Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bagikan Daging Kurban

Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan penyembelihan hewan qurban satu ekor kambing, kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka, menyampaikan untuk Idul Adha tahun ini, pihaknya memotong satu ekor kambing, yang mana dagingnya dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mako Polsek.

“Semoga dapat bermanfaat buat warga yang mendapatkan daging qurban,” kata AKP Bayu, saat ditemui di kantornya, Rabu (19/6/2024).

Menurut Kapolsek bahwa makna dari Idul Adha kali ini memberi semangat pengorbanan secara harfiah dari Polri terutama kami anggota Polsek Mandalawangi.

“Karena masing-masing anggota sudah memiliki jiwa pengorbanan yang tinggi sesuai dengan semangat Idhul Adha yaitu berkorban untuk menjaga keimanan dan juga berkorban untuk membangun situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Mandalawangi,” sambungnya.

AKP Bayu juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat baik 3 pilar maupun warga masyarakat lainnya supaya sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Mandalawangi yang sudah aman.

“Apalagi ke depan kita akan menghadapi Pilkada secara serentak,” tambahnya.

Kapolsek mengajak, semoga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan baik.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif di wilayah hukum kecamatan Mandalawangi,” pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …