Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Undangan Walimatul Khitanan Di Desa Lebak Peundeuy

Demi mewujudkan kepedulian terhadap warga,personil Polsek Panggarangan Polres Lebak AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) yang didampingi oleh Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas) menghadiri acara walimatul khitan putra dari Syeh Abudin, bertempat di Kampung Pasir Sireum, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at (05/07/2024) jam 18:20 wib.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik, Melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, bahwa menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin untuk hadir, oleh karena itu setiap undangan anggota saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, saya berharap dapat menjalin tali silahturahmi yang lebih erat lagi dengan warganya dan sebagai bentuk pendekatan Polri terhadap warga masyarakat Binaanya, “Katanya.

“Dalam kesempatan yang berbahagia polri hadir di tengah masyarakat dan sekaligus mengucapkan selamat kepada Shohibul hajat.

“Kami ucapkan selamat, Semoga usai menjalankan syariat agama berupa menjalani proses khitan ini, menjadikan putra dari Syeh Abudin (Sohibul hajat) memiliki kepribadian yang baik serta menjadi pintu pembawa kebahagiaan bagi keluarga.” Ucap Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Wisata Religi Prabu Dalem Wong Sagati Kec. Sajira

– Anggota Jaga Polsek Sajira Polres Lebak Bripka Febriansyah dan Bripka Agus melaksanakan patroli di …