Polsek Cipanas Polres Lebak laksanakan giat KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak, – Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak dengan melibatkan personil Koramil Cipanas dan Satpol PP Kec Cipanas melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Cipanas Polres Lebak. Dalam patroli tersebut, menyambangi warga masyarakat yang sedang berada di Pos Ronda di Kp Sampaleun Ds Sipayung, pada hari Sabtu (13/07/2023).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Cipanas bersama Koramil dan Satpol PP memberikan himbauan kepada para warga masyarakat.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cipanas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengungkapkan, pentingnya kegiatan patroli malam hari ini, Menurutnya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Ya tadi malam kami dari Polsek Cipanas, Koramil dan Satpol PP Kec Cipanas laksanakan KRYD, ini merupakan upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cipanas. Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, para warga masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Personil gabungan juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada para warga masyarakat, seperti menghindari pergaulan yang negatif, dan menjauhi penyalahgunaan narkoba serta tauran maupun balapan liar.

Patroli gabungan malam ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Polsek Cipanas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipanas tetap kondusif, jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …