Sinergritas 3Pilar, Kapolsek Cibeber Sowan Kepada Kepala BNN Kota Cilegon

Cilegon – Dalam Mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif,  KaPolsek Cibeber  Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana melaksanakan sowan kepada Kepala BNN kota Cilegon Sdr. BOGIE SETIA PERWIRA NUSA yang berada di kantor BNN Cilegon kel.kedaleman kedaleman kecamatan Cibeber. Selasa(16/07/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Cibeber   Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana Mengatakan Bahwa dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus laksanakan Sambang  dan tingkatkan kedekatan dengan seluruh elemen masyarakat untuk jalin kedekatan serta kerja sama dalam menciptakan Rasa aman diwilayah Hukum polsek Cibeber.

 

Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi aman dan kondusif dan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta kejahatan lainnya serta sekaligus menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada masyarakat, ungkapnya.

 

Selain itu kami juga mengajak BNN kota Cilegon untuk bekerja sama dalam mencegah adanya peredaran Narkotika di kota Cilegon Khususnya wilayah hukum polsek Cibeber, tutup kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Giat Patroli Malam Demi Stabilitas Keamanan

Cilegon – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang …