Pastikan situasi aman dari Gangguan Kamtibmas Polsek Purwakarta Laksanakan Patroli Blue Light

POLRES CILEGON Polda Banten –  Personil Polsek Purwakarta Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas serta Memberikan Himbauan kepada Anak anak Muda yang sedang Nongkrong Dini hari dan memberikan Himbauan Kamtibmas supaya kembali Tempat karna sudah dini hari demi mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan khususnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon,Senin.(22/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon di Tempat terpisah Mengatakan Kegiatan ini Rutin di Lakukan untuk Menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Dengan Blue Light dan Himbauan kamtibmas kepada Masyarakat dalam Rangka Antisipasi gangguan Kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, mengantisipasi kasus kriminalitas yang kemungkinan bisa terjadi dimana saja.

Pihaknya mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada Petugas Satpam yang sedang Melaksanakan jaga agar tetap waspada dan berhati-hati akan terjadinya gangguan kamtibmas.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …