Ini Pesan Wakapolresta Tangerang Polda Banten Pada Saat Apel Pagi

Tangerang – Bertempat di halaman Apel Polresta Tangerang Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.,M.H Pimpin langsung kegiatan Apel Pag dilapangan apel Polresta Tangerang, Senin pagi (29/7/2024) jam 08.00 Wib.

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.,M.H dan diikuti oleh penjabat Utama Polresta Tangerang dan seluruh Perwira serta personil Polresta Tangerang

Dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Tangerang mengucapkan terima kasih atas kinerja minggu ini Wilayah Hukum Polresta Tangerang dalam keadaan aman dan kondusif,

Dalam menghadapi Opsrasi Mantap Praja (OMP) atau pemilukada serentak tahun 2024 kami Polresta Tangerang sudah menyiapkan strategi pengamanan di berbagai tahapan pemilukada yang akan di mulai bulan Agustus 2024.

Kepada seluruh anggota Polresta Tangerang dan Polsek Jajaran wajib hukumnya bersifat netral dalam pemilukada Kabupaten Tangerang Dan Probinsi Banten hingga terciptanya situasi aman dan kondusif dalam pemulikada tahun ini dan para personel Polresta Tangerang untuk menjaga kesehatan.

Tetap mempertahankan kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan ke depan. “Jika ada pertanyaan tentang tantangan atau masalah agar dapat dianalisis dan diminta sebagai langkah awal,” jelas AKBP Agus.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …