Monitoring Situasi Kamtibmas Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Patroli Dialogis Dengan Perangkat Desa Kapunduhan

Dalam rangka mewujudkan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak untuk Desa Kapunduhan Bripka Sutardi, S.H melakukan kegiatan sambang ke kantor Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Selasa (30/7/2024).

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Sutardi, S.H melakukan sambang ke kantor Desa Kapunduhan bertemu dengan Kepala Desa dan perangkatnya guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta bersama sama turun ke masyarakat dan mengedukasi untuk tetap menjaga Kamtibmas aman dan kondusif.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan yang lainnya, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, namun dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah binaan kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucapnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana mengatakan bahwa saya setiap hari selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk membuat jadwal kunjungan atau sambang kepada warga binaan untuk menyampaikan pesan-pesan atau himbauan, penyuluhan tentang Kamtibmas, di Desa Binaan masing-masing. Ujarnya

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …