Guna Meningkatkan Disiplin, Personil Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polresta Melaksanakan Apel Pagi

Kab. Tangerang – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanaan Apel Pagi, kegiatan ini merupakan bagian penting sebelum pelaksanaan tugas yang merupakan kewajiban bagi setiap personel Polri.

Pada kesempatan kali ini, Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H bertempat dihalaman Mako Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Rabu (31/07/2024).

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang dalam memimpin Apel untuk menyampaikan arahan, dan petunjuk pimpinan sesuai SOP pelaksanaan tugas.

Dedi mengatakan, bahwa Apel Pagi wajib dilaksanakan oleh setiap personel Polri sebagai media penyampaian informasi dari pimpinan kepada bawahannya sehingga seluruh personel Polri paham dan mengerti apa yang menjadi perintah ataupun kebijakan pimpinan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.

“Apel Pagi rutin dilaksanakan sebagai upaya evaluasi personel, untuk meningkatkan disiplin tugas. Kami mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.” Ucap Kapolsek Kronjo.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …