Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Banjarsari Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari

LEBAK – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari, Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis malam hari, Kamis (01/08/2024)

Personil Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Banjarsari,untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec. Banjarsari dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK.,melalui Kapolsek Banjarsari Akp Rahmat Hidayat,S.H mengatakan.

“Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksanakan Patroli di sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Banjarsari”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Banjarsari.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar selalu waspada di Jam-Jam Rawan.” tukasnya

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …