Jaga Keamanan dan Pelayanan Terbaik Satpamobvit Polres Cilegon Patroli di Obvit, Obviter serta Obvitnas

Cilegon – Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat Kota Cilegon khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon Kasat Pamobvit Polres Cilegon AKP H. Batee secara rutin memimpin pelaksanaan patroli di beberapa tempat Obyek Vital dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polres Cilegon pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kasatpamobvit Polres Cilegon AKP H. Batee membenarkan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam menjaga dan menciptakan situasi kondusif.

“Sebelum melaksanakan kegiatan ini kami memberikan arahan kepada personel Satpamobvit untuk menunjukkan peran pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Cilegon,” katanya.

“Tugas Satpamobvit Polres Cilegon berbagai obyek vital (Obvit) dan obyek tertentu (Obter)  maupun obyek nasional , Satpamobvit adalah garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan tersebut,” jelasnya.

“Personel Satpamobvit Polres Cilegon rutin melaksanakan patroli setiap harinya guna mewujudkan harkamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon. Dengan pengawasan yang dilakukan oleh personel Satpamobvit Polres Cilegon di obyek vital ini tetap aman dari berbagai potensi ancaman,” tegas Batee.

“Selain menjaga obyek vital, Satpamobvit Polres Cilegon juga memiliki peran penting dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Dengan kehadiran petugas Kepolisian masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” ungkapnya.

“Satpamobvit Polres Cilegon tetap berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Cilegon. Melalui dedikasi, komitmen, dan pelatihan yang terus-menerus, Satpamobvit siap menjaga keamanan obyek vital dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kasat Pamobvit Polres Cilegon.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …