Di Rasa Efektif Setelah Evaluasi Satu Tahun ETLE di Pindahkan Ke Jembatan Dua

Kamera tilang elektronik atau ETLE sudah di pindah tempatkan yang semula di alun-alun Rangkasbitung, sekarang di jembatan dua Rangkasbitung. Selasa (6/8/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono SIK, melalui Kasatlantas Polres Lebak AKP, Made Hendra Kusumanata SIK Mengatakan, “Selama satu tahun kami mengadakan evaluasi dengan tilang elektronik atau Etle, yang kami tempatkan di jalan Multatuli, tepatnya di alun-alun Rangkasbitung sudah efektif, oleh karenanya sekarang kami pindah tempatkan ke arah jembatan dua dari Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Multatuli,” ujarnya.

Kasatlantas juga menjelaskan terkait pemindahan Etle tersebut, “kami memilih Jalan Multatuli arah dari jembatan dua, selain untuk lebih mengefektifkan kinerja tilang Elektronik, karena jembatan dua juga merupakan pintu lalu lintas, atau tempat keluar masuknya kendaraan paling banyak di Rangkasbitung serta penggal jalan Kawasan Tertib Lalu Lintas ( KTL ),” terangnya.

Terakhir Kasatlantas juga berharap dengan adanya pemindahan kamera tilang elektronik tersebut bisa menambah efektif dalam menciptakan Kamseltibcarlantas.
“Kami berharap, dengan adanya pemindahan kamera tilang elektronik ini, semakin menambah ke efektifannya, sehingga Kamseltibcarlantas dapat terwujud, dan warga pengguna jalan raya bisa semakin patuh dan taat berlalu lintas,” pungkas Kasatlantas Polres Lebak AKP. Made Hendra Kusumanata SIK.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …