SEBAGAI UPAYA PREVENTIF BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIJAKU POLRES LEBAK LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan Brigadir Romy Kurniawan selaku Petugas Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya-upaya preventif kepada warga masyarakat salah satunya dengan cara melaksanakan giat patroli dialogis.

Seperti pada hari selasa, (06/08/2024) Brigadir Romy sambangi warga desa binaan dan lakukan patroli dialogis. Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Romy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui terkait keamanan lingkungan.

Brigadir Romy menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan segera melapor dan menghubungi petugas jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Brigadir Romy juga menghimbau agar masyarakat menjauhi miras, narkoba dan obat-obatan terlarang serta judi online yang kini tengah marak terjadi.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK melalui Kapolsek Cijaku AKP Rd. Iwan Kriswana menghimbau kepada seluruh Petugas Bhabinkamtibmas agar lebih pro aktif lagi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pembina masyarakat. Beliau berharap agar petugas bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan terhadap masyarakat supaya menjauhi hal-hal yang dapat memicu keresahan masyarakat seperti minuman keras, narkoba, dan lain-lain.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …