Kegiatan Monitoring Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak, Selalu Dekat dengan Pihak Sekolah

Lebak – Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak, Bripka Joko S, Melaksankan Giat Monitoring di Sekolahan bila dalam menghadapi permasalahan di Lingkungan Sekolah yang di Desa Pasar Keong Kecamatan Cibadak Kab.Lebak, (9/08/2024).

Dalam melaksanakan Kegiatan Monitorirng tersebut, Bripka Joko S bertemu dengan Pihak SMPN1 Cibadak Kepala Sekolah dan Dewan Guru Kecamatan Cibadak kab. Lebak dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas,bahwasanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumahnya masing-masing.

Kepala Sekolah ,Dewan Guru dan Komite Sekolah seluruh Lapisan warga setempat serta pihak keamanan terutama pihak TNI dan Kepolisian harus selalu bekerja sama untuk mencegah terjadinya ganguan atau ketidak nyamanan dalam kefiaran Belajar menfajar agar selalu terhindar dari Gejolak yang timbul agar Harkamtibmas di sekolahan selalu Kondusif.

Bripka Joko Suwito yang juga selaku Kanit Bimas selalu Mengunjungi kr sekolah dan silaturahminya menekankan kepada Pihak Kepala sekolah dan Dewan Guru termasuk kepada tokoh beserta Ketua Komite Sekolah dan masyarakat, tokoh agama dan Tokoh untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungannya sekolah guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan lebih lagi Bhabinkamtibmas menekankan untuk terjadinya hal hal yang tidak di inginkan di sekolah,baik kenakalan Murid serta Tawuran antar sekolah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK.,melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja, mengatakan,

“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh Anggota Kepolisian Sektor Cibadak dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada Pihak Sekolah terutama di desa binaannya masing-masing, apalagi yang ada Tempar sekolah pendidikanya dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban serta Harkamtibmas di sekitar sekolahan dan di Lingkungan sekitar masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …