Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Di Kecamatan Pasar Kemis

InCollage_20240811_130239496

Kab. Tangerang – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten bersama Koramil 11 Pasar Kemis melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan sehat di Kecamatan Pasar Kemis. Acara ini berlangsung pada hari minggu, 11 Agustus 2024, pukul 07:00 Wib di Halaman Kantor Kecamatan Pasar Kemis Perum Bumi Indah tahap 3, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan jalan sehat dipandu oleh Camat Pasar Kemis, H. Nurhanudin, S.IP, M.Si dan diikuti oleh unsur Forkompica, perwakilan dari seluruh instansi pemerintah, serta siswa-siswi dari tingkat Sekolah Dasar hingga SMA. Rute yang dilalui meliputi, Star dari Halaman Kantor Kec. Pasar Kemis – Jl. Cempaka Bumi Indah Tahap 3 – Jl. Raya Boulevard Bumi Indah – Pasar Gotong Royong – Cluster Parahyangan – Cluster Victoria – Graha Teluk Jakarta (GKJ) – Jl. Raya Cadas – Kukun – Jl. Raya Pabuaran Desa Sukamantri / Ds. Pangadegan – Perum Bumi Indah Tahap 4 – Jl. Cempaka Bumi Indah Tahap 3 – Finish Halaman Kantor Kec. Pasar Kemis.

Selama acara berlangsung, pengawalan dan pengamanan jalur dilakukan di bawah pimpinan Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi, Rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12:00 Win dengan situasi yang aman dan lancar.

Kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …