Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Banten Kunjungi Batalyon Infanteri 320 Badak Putih

IMG-20240814-WA0115

Pandeglang – Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Wilayah Banten, Kapolda Banten beserta jajaran mengunjungi Batalyon Infanteri 320 Badak Putih pada Rabu (14/08).

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto didampingi Wakapolda Banten beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Banten disambut hangat oleh Danyon 320 Badak Putih Letkol INF Andika Suseno beserta anggotanya dengan diiringi rampak bedug dari personel Yonif 320 Badak Putih.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan momentum untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Hari ini kami melakukan kunjungan kerja di Yonif 320 Badak Putih, selama ini hubungan antara TNI dan Polri di wialyah Banten sudah terjalin dengan baik, mudah-mudahan kedepan sinergitas ini semakin solid baik dalam pelaksanaan tugas maupun pengabdian untuk masyarakat,” kata Suyudi.

Kemudian Kapolda Banten juga menyampaikan bahwa TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banten terutama menciptakan suasana yang kondusif untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Danyon 320 Badak Putih Letkol INF Andika suseno menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto yang telah berkunjung dan bersilaturahmi.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Banten beserta jajaran yang telah mengunjungi Batalyon Infanteri 320 Badak Putih, semoga pertemuan ini semakin memperkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah banten yang sudah berjalan dengan sangat baik,” tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …