Jaga Kondusifitas Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Jalin Komunikasi Dengan Warga.

IMG-20240818-WA0223

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jabar, Kegiatan sambang secara rutin dilakukan aparat kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan.

sama halnya dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu H.Joni, menyambangi serta memberikan himbauan tentang Kamtibmas. Minggu ( 18/8 )

Selain memberikan himbauan tentang kamtibmas sambang juga bertujuan guna menggali informasi terkait sitkamtibmas serta memupuk dan menjalin hubungan tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Dengan sambang kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat langsung dirasakan dan barang tentu segala informasi terkait siskamtibmas juga mudah didapat oleh pihak kepolisian sehingga dapat segera dilakukan berbagai macam alternatif pencegahan timbulnya potensi gangguan Kamtibmas.

Dalam sambangnya, Aiptu HmJoni tak lupa terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, meningkatkan keamanan lingkungan seperti menggalakkan kembali pos kamling yang sudah ada dan juga segera memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila di wilayahnya terdapat potensi gangguan Kamtibmas.

Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Aiptu H.Joni juga berpesan kepada warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai wujud patriotisme atas jasa para pahlawan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …