Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Serang Polda Banten Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-79

IMG-20240818-WA0198

SERANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Serang menggelar berbagai berbagai lomba di halaman Masjid As-Salam, Mapolres Serang, Sabtu 17 Agustus 2024.

Lomba yang dipertandingkan yaitu, menggambar, lomba makan kerupuk digantung, memasukan paku dalam botol, memindahkan belut, estafet air serta tepung, lomba joget kursi, joget balon, menggambar serta merias wajah ibu.

Acara memeriahkan Hari Kemerdekaan terlihat meriah dengan penampilan keluarga besar Bhayangkari mengenakan kostum bernuansa merah putih.

“Kegiatan lomba ini sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan,” ungkap Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Titin Condro usai acara perlombaan.

Isteri dari Kapolres Serang ini mengungkapkan bahwa kegiatan lomba ini menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan dan penuh kehangatan sehingga memperkuat rasa saling memiliki di dalam organisasi Bhayangkari Cabang Serang.

“Momen ini sekaligus menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan sehingga memperkuat rasa saling memiliki di dalam organisasi,” tandasnya.

Untuk hadiah para juara 1, 2 dan 3, pengurus Bhayangkari memberikan hadiah yang sangat menarik, baik bagi anak-anak maupun ibu-ibunya. Bahkan Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko juga memberikan hadiah utama berupa 1 unit sepeda gunung.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …