Bersama Muspida, Kapolresta Tangerang Polda Banten Hadiri Tasyakuran Persiapan Peringatan HUT RI Ke-79

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menghadiri acara tasyakuran sebagai persiapan pelaksanaan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Tangerang. Acara ini dilaksanakan pada Jumat, 16 Agustus 2024, di Masjid Al Amjad, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting dari Kabupaten Tangerang. Selain Kapolresta Tangerang, turut hadir Penjabat (PJ) Bupati Tangerang, Wakapolsek Tigaraksa, serta para anggota Muspida Kabupaten Tangerang.

Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menyambut HUT RI ke-79. Beliau juga mengingatkan bahwa peringatan ini merupakan momentum untuk merefleksikan perjalanan bangsa dan memperkuat komitmen terhadap nilai-nilai kemerdekaan.

Acara di Masjid Al Amjad ini berlangsung dengan khidmat, diisi dengan doa bersama, serta diskusi mengenai persiapan upacara dan kegiatan lainnya yang akan digelar dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Para peserta acara juga mengadakan koordinasi untuk memastikan bahwa semua rangkaian peringatan berjalan lancar dan sukses.

Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-79 di Kabupaten Tangerang diharapkan menjadi sebuah acara yang tidak hanya merayakan kemerdekaan tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara seluruh elemen masyarakat.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …