Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten Ikuti Latpraops Operasi Mantap Praja Pilkada 2024 Di Aula Parama Satwika

Tangerang, 19 Agustus 2024 – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) mengikuti Latihan Pra Operasi (Latpraops) di Aula Parama Satwika, Polresta Tangerang. Latpraops ini diadakan sebagai persiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Gubernur Banten dan Bupati Tangerang yang akan datang.

Kegiatan Latpraops ini diikuti oleh anggota Sat Reskrim bersama dengan anggota satuan kerja (Satker) lain yang juga terlibat dalam Operasi Mantap Praja. Latpraops ini merupakan bagian dari perintah langsung Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, untuk memastikan seluruh personel yang terlibat dalam OMP memiliki pemahaman yang kuat mengenai prosedur dan cara bertindak selama pelaksanaan operasi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, turut menyampaikan arahan kepada anggota yang mengikuti Latpraops. Ia menekankan pentingnya memperhatikan setiap detail cara bertindak yang telah disampaikan dalam pelatihan ini. “Saya berharap rekan-rekan dapat memperhatikan dengan seksama seluruh materi yang disampaikan dalam Latpraops ini. Pemahaman dan kesiapan kita dalam melaksanakan Operasi Mantap Praja adalah kunci untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pilkada di wilayah kita,” ujar Kompol Arief.

Dengan pelaksanaan Latpraops ini, diharapkan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja dapat menjalankan tugas pengamanan dengan baik, sehingga Pilkada Gubernur Banten dan Bupati Tangerang tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …