Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten berikan arahan pada saat apel jam pimpinan

IMG-20240819-WA0054

Cilegon – Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 Pukul 08.00 Wib di Lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan apel jam pimpinan Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kabag SDM Polres Cilegon KOMPOL Bhakti Yasa Saputri dalam apel jam pimpinan Mengucapkan terimakasih dari Pimpinan atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang baik tugas rutin Kepolisian agar dapat dipertahankan.

Selanjutnya di Ucapkan terima kasih atas pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79, dari mulai Upacara tingkat Polres, Upacara di Alun-alun dan Perlombaan tingkat Polres di Kampung Pemulung berjalan dengan sukses.

Untuk laporan kegiatan tetap dibuat dan dilaporkan sebagai pertanggung jawaban kepada Pimpinan diantaranya adalah Program unggulan Kapolda Banten yaitu Subuh Keliling, Jum’at Keliling dan Polisi Peduli Pengangguran. “Tegasnya.

Seluruh personil Polres Cilegon agar memahami Program prioritas dan program unggulan Kapolda Banten sehingga dapat dilaksanakan serta dapat disosialisasikan kepada masyarakat dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggungjawab serta jauhi pelanggaran sekecil apapun.

Kegiatan apel jam pimpinan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten,Kapolsek jajaran Polres Cilegon

Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cilegon.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …