Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Pemuda

LEBAK – Guna selalu menjaga keamanan serta kondusifitas desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak sambangi pemuda di desa Cipining, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (27/8/2024).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka M Zaeni HP sambangi pemuda yang berada di desa Cipining.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, hari ini Bhabinkamtibmas yang piket melaksanakan sambang ke desa binaan nya masing-masing.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Sambang ke pemuda guna menjaga kondusifitas desa dan menjalin komunikasi dengan baik antara Bhabinkamtibmas dengan para pemuda.” Jelas Hendro.

Dalam sambangnya ke desa Curugbitung, Bhabinkamtibmas selalu memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kondusifitas desa, Selain itu Bhabinkamtibmas juga menjalin komunikasi yang baik sehingga ada kejadian sekecil apapun dapat langsung di hubungi satu sama lain.

“Ya, tentu dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan desa Bhabinkamtibmas harus bisa menjalin komunikasi dengan baik sehingga adapun kejadian di desa tersebut dapat saling komunikasi satu sama lain dan cepat menanggapinya.” Tutup Hendro. (*)

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …