Antisipasi terjadinya Pencurian Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Sambangi Waralaba Indomaret

LEBAK BANTEN* – Guna mencegah aksi kejahatan pencurian Kanit Binmas Polsek Polres Lebak melaksanakan giat sambang ke toko waralaba Indomaret di Kampung Cisiih, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (25/08/2024) jam 20:20 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan sambang ke Waralaba Indomaret, yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, disambut baik oleh karyawan toko Indomaret selanjutnya menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan maupun konsumen Indomaret, agar tetap hati-hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya.

Selain itu CCTV agar tetap terpasang untuk mempermudah pemantauan baik dari areal dalam Indomaret maupun diluar Indomaret, guna mengetahui terjadinya suatu tindak pidana kejahatan, seperti C3 atau kejahatan lainnya.

“Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN mengatakan,“ bahwa dalam rangka pencegahan aksi kejahatan Pencurian, Kanit Binmas Polsek Panggarangan melaksanakan kegiatan sambang ke toko waralaba Indomaret Cisiih di desa Situregen dan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas.” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN Menjelaskan “ kepada pihak Waralaba Indomaret agar tetap CCTV-nya tetap terpasang dalam keadaan aktif untuk mempermudah pengawasan baik didalam areal Indomart maupun diluar areal parkir untuk mempermudah pemantauan apabila ada aksi kejahatan, Jelas Kapolsek Panggarangan.

Kapolsek juga menambahkan apabila ada permasalahan Indomaret agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat yaitu Polsek Panggarangan.” Tambahnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat mudah-mudahan di Waralaba Indomaret dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan pada umumnya wilayah hukum Polsek Panggarangan.” Tutupnya

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …