Bhabinkamtibmas Takziah di Kediaman Warga yang Meninggal Dunia

Kab. Tangerang, – Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga binaan yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Bripka Kahar Mujiono. bersama warga serta tokoh masyarakat setempat menyempatkan diri untuk bertakziah ke kediaman salah seorang warga kampung bugel RT.003 RW.001 Desa Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (28/08/2024).

Brioka Kahar Mujiono bertakziah ke kediaman Almarhumah Ibu Sri usia 45 tahun, warga binaan yang meninggal karena sakit yang sudah lama.

“Ini merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat,” tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujionk. melalui Kapolsek Pasar kemis Akp Syamsul Bahri menjelaskan “Takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, terutama di saat-saat sulit,” ujar Kapolsek.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan ini bisa tabah, kuat dan almarhumah bisa diterima amalannya disisi Allah SWT. Aamiin,” pungkas Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …