Personil Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Kegiatan Senam Bahagia Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Serang

IMG 20240918 WA0091 1

Di Lapangan Marbella Desa. Bandulu Kec Anyer Kab. Serang dilaksanakan Kegiatan Senam Bahagia Oleh Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Banten, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Rabu (18/09/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra natanegara diwakili Kapolsek Anyar AKP Suhel
dilaksanakan apel pengecekan personil dalam rangka Pengamanan Kegiatan Senam Bahagia yang dilaksanakan oleh Bakal Calon Gubernur & Wakil Gubernur Banten, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang dimeriahkan oleh artis ibukota Jakarta Charly Setia Band – Elly Sugigi – Givri Taj KDI.

Kegiatan pengamanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres cilegon Nomor: Sprin/4370/IX/PAM.3.3/2024 Tanggal 17 September 2024 Yang di ikuti oleh personil polsek jajaran Polres Cilegon Polda banten yang di pimpin langsung Oleh AKP Suhel Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolsek menerangkan bahwa pelaksanaan apel ini merupakan kesiapan dan untuk memberikan arahan kepada personil dalam pelaksanaan tugas dilapangan.”Tutup Kapolsek Anyar.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …