Kapolsek Gunungkencana Polres Lebak Melaksanakan Giat BuCooling System Kepada Tokoh Agama Kp. Cikole Desa Ciakar

IMG-20240919-WA0072

LEBAK – Untuk mempererat Silaturahmi/ Hubungan antara kepolisian dengan tokoh agama, Kapolsek Gunungkencana, didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Rafli Maulana melaksanakan sambang/silaturahmi kamtibmas kepada Tokoh Agama Kp. Cikole Desa Ciakar Sdr. H.Adung, kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian Sektor Gunungkencana untuk bersinergi menjaga kondusifitas dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 di Wilayah Kecamatan .Kamis (19/09/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Kapolsek Gunungkencana Akp, Edi Sucipto melaksanakan sambang/silaturahmi kamtibmas kepada Tokoh agama, Tokmas, Tokoh Pemuda tujuan utama dari sambang ini adalah untuk bersinergi dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Gunungkencana

Selama kunjungan, Kapolsek Gunungkencana Akp, Edi Sucipto memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya sinergi/kerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan serta pentingnya koordinasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan program pemerintah.

Kapolsek Gunungkencana AKP, EdibSucipto mengatakan “bahwa kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian dengan Tokoh Agama yang berada diwilayah Kecamatan Gunungkencana, dengan berbagai informasi dan edukasi yang diberikan, diharapkan dapat lebih proaktif dalam melibatkan diri dalam setiap kegiatan. Tutup Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …