Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Perhubung di Mall Ciputra Citra Raya

IMG-20240919-WA0074

Kabupaten Tangerang – Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng memimpin apel pengamanan dalam rangka kunjungan kerja menteri perhubungan RI ke Mall Ciputra Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang pada Kamis (19/09/2024)

Apel ini diadakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam rangka kunjungan Menteri Perhubungan Bpk. DR. (H.C.) Ir. Budi Karya Sumadi

Dalam apel tersebut, AKP Bramantyo menekankan pentingnya koordinasi dan kesiap siagaan seluruh personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. Pengamanan ini diharapkan dapat mendukung suksesnya kunjungan kerja tersebut serta memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Panongan juga mengingatkan seluruh anggota untuk selalu siap siaga dan responsif terhadap setiap situasi yang mungkin timbul. Keberadaan pengamanan yang solid diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi seluruh peserta dan pejabat yang hadir.”Tandas nya.

 

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …