Anggota Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Patroli Sambangi Waralaba Indomaret dan Pertokoan di Cisiih

LEBAK, – Guna Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota Polsek Panggarangan Polres Lebak, AIPTU CECEP RAKHMAT HIDAYAT dan BRIGADIR ENCUP SUPRIATNA, melakukan kegiatan patroli dengan menyambangi Waralaba Indomaret dan pertokoan di Areal Kampung Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa dini hari (24/09/2024). Jam 00:25 wib.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat AIPTU CECEP RAKHMAT HIDAYAT , BRIGADIR ENCUP SUPRIATNA dan BRIGADIR REVA REVAZMI, lakukan patroli dengan menyambangi Waralaba dan pertokoan dengan cara pemeriksaan pintu toko dan pemantauan sekitar Waralaba dan pertokoan yang berada disekitaran Kampung Cisiih.

Kapolres Lebak AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN mengatakan.

“Ya, benar anggota Polsek Panggarangan sudah saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan Patroli/sambang, khusus yang sedang melaksanakan piket Mako agar rutin setiap harinya untuk melakukan kegiatan tersebut dan sekaligus berikan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakatnya.” Ucapnya

“Selain itu Kapolsek Panggarangan IPTU ACEP KOMARUDIN menghimbau kepada pemilik toko agar memasang Cctv untuk mempermudah pemantauan dan mengungkapkan bila ada gangguan Kamtibmas.

Apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada pihak keamanan Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ujar Kapolsek Panggarangan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Kabag OPS Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Narasumber Pada Rakor BNPT

JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap jaringan terorisme yang ada di Indonesia, …