Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten Ikuti Apel Serah Terima Sebelum Bertugas

IMG-20240929-WA0019

Tangerang, 28 September 2024 – Sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat saat piket, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang mengikuti apel serah terima yang dilaksanakan di lapangan apel Polresta Tangerang. Kegiatan apel serah terima ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) untuk memastikan kesiapan personel sebelum menjalankan tugas.

Apel serah terima merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh seluruh anggota yang bertugas, termasuk anggota Sat Reskrim, guna menyampaikan laporan dan evaluasi tugas dari piket sebelumnya. Hal ini juga dilakukan untuk mempersiapkan seluruh personel agar siap melaksanakan tugas dengan optimal, terutama dalam melayani masyarakat.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, selalu menekankan pentingnya apel serah terima sebagai bagian dari upaya memastikan kelancaran tugas dan tanggung jawab setiap personel.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga menambahkan bahwa kegiatan apel ini penting untuk menjaga kedisiplinan, serta memastikan seluruh anggota dapat menjalankan tugas sesuai prosedur dan instruksi yang diberikan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Kabag OPS Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Narasumber Pada Rakor BNPT

JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap jaringan terorisme yang ada di Indonesia, …