Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Rahmat Bersama Ketua RT Desa Kubang Bersama Ciptakan Kamtibmas di Wilayah

Balaraja – Kabupaten Tangerang

Aipda Rahmat selaku Bhabinkamtibmas Desa Kubang Kecamatan Sukamulya dari Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Bpk Madari selaku Ketua RT 02/04. Minggu (29/9/2024).

Kolaborasi Bhabinkamtibmas dengan Para Ketua RT harus sejalan untuk menciptakan kamtibmas di desa binaan. Apalagi menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Tangerangagar benar-benar di pantau segala kegiatan masyarakat di desa. “Ucap Rahmat “.

Aipda Rahmat selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK., M.M melalui Kapolsek Balaraja KOMPOL Entang Cahyadi SH MA mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

Red

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lakukan Sambang Malam Guna Antisipasi Aksi Kejahatan

Cilegon – Upaya mengantisipasi aksi kejahatan pada daerah binaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada …