Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Bersama Ketua RT Ciptakan Kamtibmas Wilayah

TANGERANG- Bhabinkamtibmas Desa Kubang  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aipda Rahmat sambang dan silaturahmi ke  Ketua RT 02/04, Madari, Minggu (29/9/2024).

“Kolaborasi Bhabinkamtibmas dengan Para Ketua RT harus sejalan untuk menciptakan kamtibmas di desa binaan. Apalagi saat tahapan Pilkada serentak di Kabupaten Tangerang agar benar-benar di pantau segala kegiatan masyarakat di desa,” ucap Rahmat.

Aipda Rahmat  memberikan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono SIK MM melalui Kapolsek Balaraja Kompol Entang Cahyadi SH MA mengatakan sambang Desa ini rutin dilaksanakan Anggota  yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan  sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat,” ucap Kapolsek Balaraja.

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lakukan Sambang Malam Guna Antisipasi Aksi Kejahatan

Cilegon – Upaya mengantisipasi aksi kejahatan pada daerah binaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada …