Menyambut Hari Kesaktian Pancasila, Warga Banjiri Alun-alun Menes

IMG 20240930 WA0040

Pandeglang, dalam rangkai hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 mendatang, Pemuda Pancasila gelar senam sehat bersama Calon Bupati dan wakil Bupati Pandeglang.

Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh tokoh Pancasila dari berbagai Kecamatan, dan para ibu dan remaja dari berbagai Kecamatan.

Acara tersebut juga terlihat meriah, disamping meningkatkan kepancasilais terhadap generasi sejak usia muda.

Menurut tanggapan Ketua Pemuda Pancasila sekaligus calon bupati Pandeglang Drs.Aap Aptadi mengatakan,” allhamdulillah, acara yang telah terselenggara ini tak lain adalah. Untuk bersilaturahmi dengan warga, itu intinya,” kata Aap Aptadi.

Selain itu juga, calon bupati dari Independen tersebut merasa bangga dengan masyarakatnya,” luar biasa, sekarang masyarakat sudah mulai pandai dalam memilih, makanya kami sangat bangga dan sangat terharu, selain mereka siap menjaga Pancasila dari rongrongan, mereka juga siap memiilih calonya. Saya yakin masyarakat kami sudah cerdas dalam berpikir,” ungkap Aap Aptadi.

Ungkapan yang sama juga di lontarkan oleh wakil Bupati Ratu Anita Sangadiah,” yaa kami hadiri acara tersebut dengan penuh kebanggaan, dan saya yakin atas kemenangan kita, jika masyarakat Pandeglang bersatu dan berkomitmen untuk memilih kami saatnya nanti,” ungkap Ratu Anita selaku calon wakil Bupati Pandeglang.

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Jalankan Peran Binmas Dalam Giat Masyarakat

Cilegon – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek …