Anggota Sat Reskrim Mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

IMG 20241002 WA0004

Tangerang, 1 Oktober 2024 – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang turut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di lapangan Polresta Tangerang. Upacara ini dihadiri oleh seluruh personil Polresta Tangerang dan dipimpin langsung oleh Wakapolresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, memerintahkan seluruh personil Polresta Tangerang untuk mengikuti upacara ini sebagai bentuk penghormatan dan penghayatan terhadap nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar negara. Upacara ini juga menjadi simbol persatuan dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di tengah masyarakat.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, beserta anggota Sat Reskrim mengikuti upacara dengan khidmat. Partisipasi dalam upacara ini menjadi wujud nyata komitmen anggota Sat Reskrim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang, sekaligus memperkuat semangat kebangsaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Dengan demikian, melalui peringatan Hari Kesaktian Pancasila, semangat persatuan dan pengabdian kepada negara diharapkan terus terjaga dan menjadi pedoman bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugas sehari-hari.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …