Anggota Sat Reskrim Mengikuti Apel Pengamanan Giat Kampanye Tatap Muka di Rajeg

IMG 20241002 WA0003

Tangerang, 1 Oktober 2024 – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang turut serta dalam apel pengamanan untuk giat kampanye tatap muka yang berlangsung di wilayah Rajeg. Apel pengamanan ini dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan dari Polsek Rajeg sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kegiatan kampanye berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menginstruksikan seluruh jajaran untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama masa kampanye. Hal ini termasuk memberikan pengamanan optimal pada setiap tahapan kegiatan pemilihan di berbagai wilayah, termasuk di Kecamatan Rajeg.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, mendukung penuh upaya pengamanan ini, dan mengarahkan anggotanya untuk selalu bersikap profesional serta menjalankan tugas pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan kampanye tatap muka di wilayah Rajeg dapat berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif, serta masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan hak politik mereka.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …