Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Agus Hafiudin Laksanakan Sambang DDS Warga di Desa Binaan

IMG 20241002 WA0001

Kab. Tangerang – Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Agus Hafiudin melaksanakan sambangi Warga di Jl. Raya Puri Agung Rt. 08/09 Pd Sejahtera Kel. Kuta bumi Kec. Pasar Kemis. Selasa (1/10)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Agus Hafiudin menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan tempat tinggalnya tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian sebab jika kita lengah sedikit ada orang tertentu yang dengan sengaja mengganggu ketertiban.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah desa sindang panon khususnya di kampung Pasar Kemis tersebut agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap bhabin

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …