Cek Kelengkapan Linmas Desa Jayamanik, Kapolsek Cimarga Polres Lebak Tetap Jaga Konduaifitas

IMG 20241002 WA0038 2

Lebak, –  Dalam menjalankan tugas sehari-harinya, AKP. Pipih Iwan Hermansyah,S.H., selaku Kapolsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat patroli dan menyambangi warga masyarakat, namun dalam kesempatan ini Kapolsek mengunjungi dan mengecek kelengkapan Linmas Desa Jayamanik Kecamatan Cimarga di kantor desa Jayamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu, (02/10/2024).

Untuk mewujudkan Kamtibmas aman kondusif diwilayah kecamatan cimarga, Kapolsek mengajak Linmas Desa Jayamanik beserta prades dan masyarakat desa Jayamanik untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, saling bertukar informasi mengenai perkembangan situasi dalam menghadapi Pemilukada 2024.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,S.H. mengatakan.
Ya, hari ini Kapolsek Cimarga datang ke kantor desa Jayamanik untuk mengecek kesiapan Linmas Desa Jayamanik dalam menghadapi Pilkada 2024 dan untuk mempererat tali silaturahmi serta kemitraan antara Polsek Cimarga dengan desa Jayamanik kecamatan Cimarga serta untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Kapolsek ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa terjaga aman dan kondusif” ungkapnya

Dalam melaksanakan tugas, tentunya sebagai leader Kapolsek Cimarga juga dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri. Tutup Kapolsek Cimarga.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …