Kapolda Banten lakukan safari kunjungan ke jajaran Muspida Banten.

img-20161019-wa0006 img-20161019-wa0005

Kapolda Banten Kombes Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.M.Si didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Hermansyah S.H,S.Ik, Dirkrimun Kombes Pol Drs.Aldrin MP Hutabarat  S.H.M.Si, Dir Krimsus Kombes Pol Nurullah S.H,MH, Dir Intelkam Kombes Pol Widoni Fedri,S.Ik dan Kabid Humas Akbp Zaenudin,SE,SH,MH pada hari rabu tanggal 19 Oktober 2016 melaksanakan kunjungan silaturahmi ke unsur Muspida tingkat I Banten yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Banten yang diterima langsung oleh  ibu Dr.Hj.Sri Sutatiek,S.H, M.Hum diruang kerja nya.

Pada kesempatan tersebut selaku Kapolda Banten yang baru menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut yaitu untuk memperkokoh erat hubungan silaturahim antara Institusi Polri dan Pengadilan dalam rangka penanganan Perkara dan proses penegakan Hukum di wilayah Banten serta antisipasi  pelaksanaan Pilkada Banten.

Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Banten ibu Dr Hj.Sri Sutatiek,S.H,M.Hum menyambut baik dan mengapresiasi  kegiatan  kunjungan Kapolda Banten tersebut selesai kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama

About polsek jawilan

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …