Polres Cilegon Adakan patroli pasca Pilkades.

Pasca pemilihan kepala desa Kabupaten Serang Kapolres Cilegon memerintahkan personil yang terlibat di TPS agar melaksanakan patroli Dan memberikan himbauan Kamtibmas dengan cara humanis demi kondusifitas di daerah hukum Polres Cilegon. Senin,1-11-2021.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono.S.Ik,SH,
membenarkan telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Cilegon dan BKO (bawah kendali oprasi) untuk melaksanakan Patroli ke calon kepala desa yang menang untuk tidak melaksanakan pawai atau kerumunan dan Untuk yang kalah melarang tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum agar situasi aman , lancar dan kondusif kegiatan patroli dan himbauan Dilaksanakan dengan cara humanis.”ujarnya.

Kapolres Cilegon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para calon kepala desa yang terpilih dan tidak terpilih telah komitmen untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungannya. “Tutup Kapolres Cilegon.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …