Kanit Binmas Polsek Saketi dampingi sidak penyaluran (BPNT)

Pandeglang – Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) sebagai program transformasi bantuan pangan untuk memastikan program menjadi lebih tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi untuk mengakuratkan data dilapangan maka dinas sosial didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Saketi Polres Pandeglang melaksanakan sidak ke agen sembako di wilayah kec. Cisata kab. Pandeglang. Rabu (17/11/2021)

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono.SH melalui Kanit Binmas Polsek Saketi Aipda Rifki Rosyad mengatakan bahwa telah mendampingi dinas sosial dgn kasat Binmas Polres Pandeglang untuk melaksanakan sidak Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) sebagai program transformasi bantuan pangan untuk memastikan program menjadi lebih tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi di lima agen warung yang ada di kecamatan Cisata yaitu Ika Desa Ciherangjaya, agen Neng Ratih Desa Pasirrurih, agen Amin Rois Desa Kubangkondang, Asep Nikmatullah Desa Kondangjaya dan Neneng Juniawati dan saat ditemui oleh petugas dapat menunjukkan data dgn benar.

Pada kesempatan itu juga Kanit Binmas menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dan meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …