Adela Ucapkan Terima Kasih Alumni Akabri 98 Atas Diselenggarakan Vaksinasi Gratis

TANGERANG – Alumni Akabri Tahun 1998 Nawahasta menggelar Vaksinasi dan Bantuan Sosial untuk masyarakat yang digelar di Tempat Wisata World Of Wording Cikupa, Tangerang, Selasa (21/09).

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa hari ini sedang berlangsungnya kegiatan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial dari Alumni Akabri 98 bagi masyarakat umum tepatnya kepada tukang becak, pengemis, tukang ojek, pemulung, anak yatim piatu, dan pelajar.

Adela (15) sebagai salah satu pelajar di SMK Al-Mubarok Tangerang yang ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi Presisi dan Bantuan Sosial dari Alumni Akabri 98 mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Terima kasih bapak Polisi Alumni Akabri 98 yang sudah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi dan Bantuan Sosial, juga terima kasih atas fasilitas Bus dan Truk untuk transportasi, kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Adela menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh panitia sangat ramah dan baik, pelaksanaan Vaksinasi juga menerapkan Prokes secara ketat mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi sehingga kita merasa aman dan nyaman dilokasi.

“Kami merasa terbantu atas diselenggarakannya kegiatan ini, tak hanya vaksin yang diberikan gratis tetapi kami juga mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako,” katanya.

“Terima kasih dan tetap semangat bapak bapak Polisi,” akhirnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …