AGAR TERCIPTA KAMSELTIBCAR LANTAS ANGGOTA POLSEK WANASALAM POLRES LEBAK GELAR STRONG POINT DAERAH RAWAN MACET DAN LAKA LANTAS

Dalam rangka harkamtibmas dan Kamseltibcar Lantas anggota Polsek Wanasalam Bripka Suharta dan Brigadir Rigito Firmansyah melaksanakan strong point pagi hari, guna melayani masyarakat yang menggunakan ruas jalan raya Malingping-Binuangeun menuju tempat aktifitasnya masing-masing. Selasa (30/05/23). Pukul 07.00 Wib.

Untuk mengantisipasi kemacetan, terjadinya laka lantas dan tindak kejahatan anggota Polsek Wanasalam melaksanakan strong point pagi di pusat keramaian, rawan laka dan macet d ruas jalan Malingping-Binuangeun.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja, mengatakan bahwa anggota Polsek Wanasalam saya perintahkan untuk melaksankan strong point untuk mengantisipasi kemacetan, laka lantas dan tindak kejahatan jalanan di ruas jalan Malingping-Binuangeun.

“Dan tentunya kami juga menghimbau kepada warga masyarakat utk tetap mematuhi aturan lalu-lintas yang berlaku serta patuhi tata tertib berkendara di jalan umum, dan bagi pengguna kendaraan sepeda motor jangan lupa untuk memakai helm standard”, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …