Agar Terjalin Hubungan Baik, Polsek Maja Polres Lebak Polda Banten Sambangi Warga Sambangi Warga, Polsek Maja Polres Lebak Upaya Jaga Kamtibmas Di Masyarakat

LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu anggota polsek maja Polres Lebak Polda Banten Brigadir Iman Rk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa Padasuka Kecamatan Maja Kab Lebak, Senin (14/11/2022)

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Maja AKP MULYADI, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan warga desa Padasuka Kecamatan Kec. Maja, Kab Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …