Ajak Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Pos Security



Polres Serkot | Salah satu program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to door system (DDS) satu di antara beberapa program yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri termasuk pula personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten. Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot wilayah Desa Margatani Brigpol Agung Kuncoro Aji, melaksanakan sambang ke pos security Perumahan Harjatani Heritage desa Margatanuli bertemu dan berdialog dengan petugas jaga perumahan Sdr. Iman, pada Rabu, (9/2/2022).

Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas “Saat ini wabah virus corona masih ada, oleh karena itu mari bersama-sama memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid 19) dengan meningkatkan protokol kesehatan melalui penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghidari kerumunan ucap Brigpol Agung.

Agar mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, curas, curat serta agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar dengan patroli ke dalam perumahan di malam hari dan siang hari tutup Brigpol Agung

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE, agar anggota Polsek Kramatwatu berperan aktif memberikan himbauan protocol Kesehatan dalam memutus mata rantai virus corona di wilayah hukum Polsek Kramatwatu dan jaga kamtibmas dengan menyambangi tomas, toga dan toda agar masyarakat merasa puas atas pelayan Polri.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …