Ajak Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas, Polsek Curug Polres Serkot Patroli Malam



Polres Serkot | Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten rutin melaksanakan patroli malam hari dan sambangi warga.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Curug BRIPKA. Irwan dan BRIPKA. Nur Ihsan, yang melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah di Kecamatan Curug, salah satunya di jalan raya serang petir kelurahan curug kecamatan curug kota serang. Minggu, (12/12/2021).

Pada pelaksanaannya tersebut Irwan menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui pada saat patroli. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat dalam membangun keamanan lingkungan yang aman dan kondusif di Kecamatan Curug.

Menurut Irwan dengan patroli dan langsung berdialogis dengan warga masyarakat dalam menjalin komunikasi dapat mempermudah tugas kepolisian dalam memelihara kamtibmas dan mengakses informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata kapolsek.

Dirinya (kapolsek) juga berharap dengan patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …