AKBP Sigit Haryono Kapolres Cilegon Lepas Buruh Kota Cilegon yang akan Unjuk Rasa Ke DPR RI

whatsapp-image-2020-08-25-at-10-59-05

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polres Cilegon melaksanakan pengamanan dan pengawalan Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan Unjuk rasa Di Gedung DPR RI, didepan Gedung DPRD Kota Cilegon, Selasa, 25/8/2020.

93 Personel Polres Cilegon hadir dalam rangka Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI Jakarta, Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.ik, Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman CP, S.IK,l dan Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftrian, S.ik.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH memberikan Himbauan kepada Buruh Kota Cilegon karena saat ini masih ditengah Pandemi Covid 19 mari bersama kita jaga Kesehatan, karena rekan-rekan akan ke Jakarta yang bisa dikatakan Zona Merah, Saya Kembali menghimbau disana tetep pakai Masker, Jaga Jarak, Hindari Kontak Fisik dengan Temen-temen yang kita tidak tahu, karena saat ini yang namanya Covid 19 ini kita tidak Tahu orang Sehatpun Bisa Terkena.

“Kami dari Aparat Pemerintah sesuai dari Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid 19, Kami juga dari Kepolisian akan Selalu Masif Mengingatkan, dengan adanya adaptasi Kebiasaan baru mari kita tetap menjaga kesehatan, dan kepada mobil Komando yang akan ikut ke DPR RI agar tetap berhati-hati serta selalu ikuti arahan dari Kepolisian,” Tutup AKBP Sigit Haryono.

Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, SH mengatakan bahwa kegiatan pemberangkatan Pagi ini berjalan lancar dan aman, dan kita menunggu kembalinya Buruh Kota Cilegon dalam keadaan Selamat dan aman tidak kurang satu apapun. Kami menghimbau kepada rekan2 Forum buruh kota cilwgon yang saat ini melaksanakan aksi unjukrasa di depan DPR RI Jakarta, agar selalu menjaga kamtibmas, patuh dan taat protokol kesehatan serta jaga keselamatan.
(SGT/HMS)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …