Akhir Pekan Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Giat Patroli KRYD Gabungan Ciptakan Situasi Kondusif

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,ikuti apel patroli KRYD gabungan di pimpin langsung Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono.S.I.K.,M.M di dampingi Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.M,Waka Polres Lebak Kompol Robi Heri Saputra.SH.SIK.MH, bersama PJU Polres Lebak,melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan Polres Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak.Sabtu malam 22 Oktober 2022,pukul.21.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan oleh 48 Personel Polres Lebak,9 Personel Polsek Rangkasbitung, 20 personel Sat Pol PP Kabupaten Lebak, 20 personel Kodim 0603/Lebak dan 1 personel Polisi Militer (PM) Sub Denpom Kabupaten Lebak.

Sasaran Patroli KRYD gabungan meliputi Jalan RT.Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah,Alun-alun Rangkasbitung Jalan Multatuli, Jalan Maulana Hasanudin Kalanganyar, Polsek Cibadak, Plaza Lebak dan kembali ke Mako Polsek Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Malam ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Polres Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung di akhir pekan.Selain itu kita juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu menerapkan Prokes,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Lebih lanjut Kapolsek Rangkasbitung menambahkan,”Kita juga, tidak bosan-bosan terus memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Jajaran Pilsek Rangkasbitung yang melaksanakan Patroli KRYD, AKP Pipih Iwan Hermansya.SH, Kapolsek Rangkasbitung, AIPDA Abdul Wahab.SH,AIPTU Purwanto.SH, AIPDA Didik MP, BRIPKA AK Nurdin, BRIPKA Turas Catur, BRIPKA Herman Siregar, BRIGADIR Taufik.N dan BRIGADIR Imam Solichin. (SK/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …