Aksi Unjuk Rasa Berjalan Aman Dan Tertib Kapolres Serang Kota Polda Banten Ucapkan Terimakasih

Serang-Serangkai unjuk rasa buruh Provinsi Banten yang bertempat di depan Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) berjalan kondusif personel melaksanakan apel konsolidasi. Selasa (02/11)

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea menyampaikan, Setelah buruh melakukan unjuk rasa menyampaikan aspirasinya, massa mulai membubarkan diri menuju kerumah masing-masing.

Setelah pengunjuk rasa membubarkan diri Maruli menghimbau, “Agar hati-hati di jalan, dan tetap patuhi tata tertib berlalulintas dan saya ingatkan pada saat diperjalanan hargai pengendara lainnya” ujar Maruli.

Setelah unjuk rasa berjalan kondisif seluruh anggota pengamanan melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pengamanan Unras hari ini sudah melaksnakan pengamanan dengan humanis, Alhamdulillah pengamanan Unras dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita inginkan”, tutup Maruli Ahiles Hutapea.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …