ALOKASI DANA DESA TURUN, KAPOLSEK MANDALAWANGI : AWASI DAN LAPORKAN PERKEMBANGANNYA

img_20161013_151115

Tribratanews.banten.polri.go.id – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi, Resor Pandeglang, Banten, Bripda Adam Raffael Gumilar melakukan sambang kepada warga Kampung Labuan Bulan, Desa Cikumbuen, Kecamatan Mandalawangi, Minggu (18/12).

Dalam sambangnya Bripda Adam Raffael ke Kp. Labuan Bulan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yakni mengajak warga untuk ikut serta mengawasi penggunaan anggaran pembuatan selokan sebagai sarana saluran dan pembuangan air di sepanjang Desa Cikumbuen.

Hal ini dilakukan untuk bersama-sama mengawasi dana pembuatan selokan yang dikucurkan dari Alokasi Dana Desa (ADD) oleh pemerintah pusat kepada daerah melalui rekening desa, sehingga dana yang didapatkan tepat guna dalam realisasinya.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa, “Desa Cikumbuen dan Desa Ramea merupakan daerah rawan longsor, dengan adanya ADD untuk pembuatan selokan di desa tersebut Bhabinkamtibmas agar mengawasi dan laporkan perkembangannya” ujar Kapolsek kepada para personel saat memberikan arahan pada apel pagi di Mapolsek Mandalawangi.

Warga Desa Cikumbuen merasa senang dengan kehadiran Bripda Adam Raffael, dengan adanya pengawasannya pembangunan selokan tersebut diharapkan dapat cepat terealisasikan sehingga ketika musim penghujan datang kekhawatiran warga berkurang.

About Bidkum Banten

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *