Aman dan Kondusif, Polsek Cimarga Polres Lebak Patroli Ke Pemukiman

LEBAK || Personil Polsek Cimarga Polres Lebak, melaksanakan Patroli diaolgis antisipasi gangguan kamtibmas dan C3, patroli ke pemukiman warga di Desa Cimarga Kecamatan Cimarga, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Cimarga. pada Sabtu dini hari (25/06/2022)

Yang melaksanakan Giat Patroli dialogis, Bripka Hariyanto dan Brigpol Iman Solihin.

Kapolsek Cimarga menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal, seperti Waralaba dan pemukiman warga masyarakat.

“Kegiatan Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga.Yang mana pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Cimarga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di kampung Sudamanik Cimarga,”jelasnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan mengatakan
“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis di tempat pemukiman warga masyarakat secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Cimarga,”tutup Adi Irawan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …