Aman dan Terkendali, Personel Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Pantau Jalan Akses Binuang – Cikeusik

Pandeglang – Antisipasi Banjir sungai lewigede yang meliputi (2) dua Desa,Desa Sukawaris dan Desa Sumurbatu dalam batas normal jalan Raya Desa Sukawaris Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Banten. Akibatnya  hujan yang tinggi  jalan terendam genangan air.
“Akses jalan ke Desa Sukawaris menuju cikeusik  saat ini  batas normal tidak terendam air akibat curah hujan yang tinggi Kamis (17/11/2022)
Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat di dampingi Ps. Kanit Intel Bripka Ahyudin  mengatakan Aliran Sungai Lewigede yang berada di Daerah Desa Sukawaris  dalam keadaan batas normal aman  usai diguyur hujan sejak semalam hingga kini, Kamis (17/11/2022) .
Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat  Didampingi Ps.Kanit Intel Bripka Ahyudin Mengatakan,  Sungai Lewigede yang berada di Wilayah hukum Polsek Cikeusik Desa Sukawaris  anggota sudah turun mengecek kondisi sungai dan jalan raya binungen-cikeusik , serta jalan dalam keadaan kondusif tidak tergenang air akibat luapan Sungai Lewigede  demikian masih kondusif dan bisa dilalui oleh kendaraan ataupun orang,”
Akses jalan yang dilalui jalan raya binungen-cikeusik  tersebut merupakan akses utama warga masyarakat menuju Kecamatan Cikeusik. Meski ada akses lainnya, namun kondisinya sangat jauh.
“Akses utama ini yang dalam keadaan aman dan lancar untuk dilalui kendaraan maupun orang. Namun  Ada akses lainnya cuman memutar dan lumayan apalagi saat musim penghujan,” tuturnya.
Kapolsek Cikeusik Akp. Cecep Sudrajat  menambahkan situasi Wilkum Polsek Cikeusik masih dalam keadaan aman dan terkendali dari musibah banjir yang berada di wilayah hukum Polsek Cikeusik  sehingga masih kondusif  jalan yang dilalui tidak  terendam banjir tiap musim penghujan sehingga dapat dilaporkan, apabila ada perkembangan lebih lanjut dilaporkan kemudian
Setiap musim penghujan pasti banjir namun sampai saat ini masih Aman dan Kondusif. Apalagi jika jalan yang kena banjir itu dipakai warga berbelanja serta beli bahan makanan, saat ini kita masih bisa melalui nya dengan aman dan lancar dan dapat di lalui oleh kendaraan maupun orang,” tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …