Amankan aksi unjuk rasa, Polisi himbau untuk jaga kamtibmas

img-20191120-wa0057

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Ratusan Aliansi serikat pekerja atau serikat buruh kabupaten Serang penuh damai dan tertib menyampaikan aspirasi tentang tolak upah murah, kenaikan Bpjs, dan kebijakan Pemerintah yang tidak sesuai di pintu masuk Pendopo Bupati Kabupaten Serang , Banten, Rabu (20/11/2019)

kedatangan masa buruh disambut langsung oleh pihak kepolisian dengan ucapan selamat datang dan pemberian himbauan kamtibmas

“Selamat datang, silahkan menyampaikan aspirasi rekan-rekan semua dengan aman dan kondusif, ”terang Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten Kompol. Giyarto,S.H, M.H kepada para serikat buruh, Rabu (20/11/2019) Siang.

Selanjutnya Kompol. Giyarto berpesan kepada rekan-rekan buruh untuk tidak bertindak anarkis dan merusak fasilitas umum dalam aksi unjuk rasa menyampaikan aspirasi.

“dalam kegiatan Penyampaian Aspirasi lakukan dengan damai jangan merusak fasilitas umum jaga situasi keamanan dan ketertiban.” Ujarnya.

Sementara itu salah satu buruh asep wakil SPN Buruh dalam menyampaikan orasinya mengatakan akan menjaga keamanan selama jalannya unjuk rasa.

“Kami Aliansi serikat pekerja atau serikat buruh kabupaten Serang selama melakukan unjuk rasa tidak pernah bertindak anarkis hari ini kami datang kesini untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.” Katanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …